TWICE Pecahkan Rekor BLACKPINK dan Samai Rekor BTS - TrueID

TWICE Pecahkan Rekor BLACKPINK dan Samai Rekor BTS

TrueID IndonesiaMarch 4, 2022

Girl grup TWICE mencatat sejarah baru saat tur di Amerika Serikat. Grup asal Korea Selatan itu berhasil mencatatkan 100 ribu penonton sepanjang konser bertajuk Twice 4th World Tour "III" sejak 15 Februari lalu. 

Torehan ini dibukukan mereka di lima tempat konser di Amerika Serikat. Mulai dari 'The Forum', Los Angeles pada 15 Februari, Oakland pada 18 Februari, Fort Worth pada 22 Februari, Atlanta pada 24 Februari dan terakhir New York pada 26 Februari lalu. 

Capaian TWICE itu membuat mereka menjadi girl grup KPop pertama yang sukses meraih jumlah 100 ribu penonton, menyalip rekor BLACKPINK yang menjual 75 ribu tiket di enam konser berbeda di Amerika Serikat sepanjang 2019. TWICE, BLACKPINK dan grup senior 2NE1 yang sudah bubar menjadi tiga girl grup yang sukses menggelar tur di negeri Paman Sam. 

Terakhir kalinya, TWICE yang diperkuat sembilan member konser di Amerika Serikat pada 2019 dengan 28 ribu penonton yang hadir. Tahun ini, permintaan jumlah tiket meningkat terutama di dua kota tempat diselenggarakannya konser, yakni Los Angeles dan New York. 

Jumlah penonton yang hadir di konser TWICE sekaligus juga menyamai rekor supergrup BTS. Sebelumnya, BTS juga sukses menarik 100 ribu lebih penonton ke tempat konser mereka sepanjang tur di Amerika Serikat. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...