SM Entertainment Gelar Audisi Global KWANGYA 2022 - TrueID

SM Entertainment Gelar Audisi Global KWANGYA 2022

TrueID IndonesiaJanuary 31, 2022

Pada Minggu (30/1) kemarin, SM Entertainment mengumumkan akan membuka audisi “2022 SM Global Audition KWANGYA.” Audisi ini merupakan audisi terbuka untuk calon penyanyi dari seluruh dunia, yang memenuhi syarat pendaftaran. 

nullAudisi Global KWANGYA 2022. Foto Twitter : @smtownglobal

Audisi Global KWANGYA 2022 ini bisa diikuti mulai 31 Januari hingga 20 Februari 2022. Audisi ini juga terlepas dari jenis kelamin maupun kebangsaan, untuk siapapun kelahiran antara tahun 2003 hingga 2011, dengan cara mendaftar mengirim konten video yang memperlihatkan kemampuan seperti menari, menyanyi, rap hingga akting. 

nullSM mengumumkan global audisi KWANGYA 2022 melalui twitter resmi SM Ent. Foto Twitter : @smtownglobal

SM kemudian akan mengumumkan kandidat yang berhasil melewati babak penyisihan setiap pekannya. Bagi peserta audisi yang lolos, mereka akan mengikuti audisi tahap kedua secara offline. Mereka juga akan diberikan kesempatan untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi besar dari Korea Selatan itu. 

Pengumuman ini tentu saja disambut dengan antusias, khususnya penggemar kpop dan SM stand (sebutan penggemar artis-artis SM Ent). Banyak yang tertarik untuk mendaftar dan berharap bisa menjadi artis SM selanjutnya. (Ins)


undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...