IU Ingin Punya Studio dan Tempat Konser Sendiri! - TrueID

IU Ingin Punya Studio dan Tempat Konser Sendiri!

TrueID IndonesiaFebruary 23, 2022

Penyanyi solo Korea Selatan, IU mengungkapkan impiannya 10 tahun ke depan. Salah satunya, dia ingin memiliki studio kecil atau tempat konser. 

null

Deretan foto IU di Majalah Marie Claire Korea. (Soompi)

“Ada sesuatu yang abstrak yang saya inginkan sejak usia 20an. Saya ingin membuka studio kecil sendiri atau tempat konser dimana orang bisa tampil atau bekerja,” kata IU dalam sesi wawancara dengan Marie Claire Korea seperti dilansir Soompi, Selasa (22/2). 

Dalam impiannya, studio kecil itu bisa menjadi ruang tempat dimana dirinya bisa memperlihatkan karyanya ke publik. Penyanyi yang juga pemain drama Korea itu berharap mimpinya bisa terwujud saat dirinya memasuki usia 30-an. 

---------
Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

---------

“Saya sudah memutuskannya dan sekarang dalam proses membuatnya menjadi nyata,” terang pemilik nama lengkap Lee Ji-eun.

Pandemi COVID-19 kian membulatkan tekadnya. Sebagai peyanyi selama masa pandemic, pelantun lagu “Bbibbi” menyadari para pekerja seni kesulitan meminjam arena konser atau studio.

“Sebagai pekerja di industri ini, ada banyak kasus di mana peluang tampil, bekerja sama dengan artis lain, atau pembuatan konten video gagal karenanya kesulitan ruang (studio/arena konser). COVID-19 membuat semakin sulit meminjam arena konser atau studio,” tutup IU. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...