Kim Tae Ri Terkejut “Twenty Five, Twenty One” Raih Rating Tinggi! - TrueID

Kim Tae Ri Terkejut “Twenty Five, Twenty One” Raih Rating Tinggi!

TrueID IndonesiaApril 6, 2022

Artis fenomenal Korea Selatan, Kim Tae Ri kembali memukau lewat aktingnya sebagai Na Hee Do di drama “Twenty Five, Twenty One”. Drama 16 episode yang tayangnya berakhir pada 3 April lalu sukses mencuri perhatian hingga mencapai rating tertinggi hingga 18,1 persen. 

nullFoto-foto Kim Tae Ri dalam wawancara dengan Soompi. (FT: soompi.com)

Faktor Kim Tae Ri disebut menjadi daya pikat drama yang mengisahkan tentang seorang remaja yang mengejar mimpinya sebagai atlet anggar. Kim Tae Ri tak menyangka drama yang dibintanginya bisa mencapai rating tinggi meski dia sendiri sebenarnya tak mau memusingkan soal rating. 

“Saya bukan tipe orang yang melakukan proyek sambil memikirkan hasil. Ketika syuting drama ini juga, saya tak berharap banyak,” ucap Kim Tae Ri seperti dilansir Soompi

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Kita syuting dalam kondisi berat di musim dingin, staf harus melewati situasi sulit. Karena staf seperti keluarga dari awal hingga akhir, merasa dihargai dengan rating penonton sangat bagus,” lanjut Kim Tae Ri.

Kim Tae Ri yang berperan sebagai Na Hee Doo dalam kisahnya, kemudian bertemu Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk), seorang reporter olahraga yang ekonomi keluarganya ambruk karena krisis IMF di tahun 1997. Dalam drama ini juga menampilkan Go Yu Rim (Bona WJSN), atlet nasional yang juga menjadi rival Na Hee Do di olahraga anggar. 

Sejak terjun di dunia akting hampir empat tahun lalu, nama Kim Tae Ri mulai diperhitungkan. Pasalnya, drama dan filmnya selalu bisa menarik penonton cukup banyak. Salah satunya film debutnya “Hainmaiden” yang membuat dirinya meraih Aktris Pendatang Baru Terbaik di ajang bergengsi Blue Dragon Film Award 2016. 

nullKim Tae Ri. (FT: Soompi.com)

Tak heran jika banyak penggemarnya menyebut aktris 31 tahun itu jago memilih skrip film atau drama yang dibintanginya. Termasuk drama terakhirnya, “Mr. Sunshine” yang rilis 2018 lalu. 

“Bukan saya pandai memilih skrip, saya pikir saya hanya membaca skrip dengan baik,” terang Kim Tae Ri. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...