Terungkap 3 Grup Kpop Ini Favorit Jung Ho Yeon - TrueID

Terungkap 3 Grup Kpop Ini Favorit Jung Ho Yeon

TrueID IndonesiaMarch 1, 2022

Sejak namanya tenar ke seluruh dunia pasca bermain sebagai Kang Sae-byeok di serial “Squid Game”, kehidupan Jung Ho Yeon jadi pusat perhatian. Banyak yang ingin tahu kehidupan aktris sekaligus supermodel asal Korea Selatan itu, termasuk grup musik favoritnya. 

Majalah asal Inggris, i-D berhasil mengungkap tiga grup favorit Jung Ho Yeon dalam sebuah wawancara pada 24 Februari lalu. Ternyata tiga grup favoritnya yakni tiga grup legendaris KPop yakni 2NE1, Girls’ Generation, dan BIGBANG.

Fakta ini terungkap setelah ada pertanyaan, “Dimana Anda tumbuh dan rasanya seperti apa?”. Jung Ho Yeon kemudian menjawab,”Saya dibesarkan di Seoul. Ketika kamu tumbuh besar di Korea, saya pikir kamu akan menjadi penggemar berat KPop,” kata artis 27 tahun itu seperti dilansir Soompi.

“Saya penggemar berat 2NE1, Girls’ Generation, dan BIGBANG. Grup-grup ini sudah saya gemari sejak kecil, kurasa seperti itu.”

Kendati Jung Ho Yeon kini masuk jajaran artis dan model papan atas Korea pasca sukses “Squid Game”, aktris yang berteman baik dengan member BLACKPINK, Jenny itu merasa dirinya glamour justru ketika dia menjadi dirinya sendiri. Tanpa make up dan mengenakan baju gombrong kesukaannnya usai aktivitas.

“Saya merasa bebas setelah saya menyelesaikannya semua hari itu maka saya akan menjadi orang yang paling glamor di dunia. Itu karena saya bisa menjadi diri saya sendiri, mungkin,” ucapnya. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...