Dawn Siap Menikahi Hyuna Kapanpun! - TrueID

Dawn Siap Menikahi Hyuna Kapanpun!

TrueID IndonesiaJuly 15, 2022

Penyanyi Dawn tidak main-main hubungannya dengan Hyuna. Mantan member  Pentagon itu bahkan menegaskan dalam acara MBC ‘Radio Star’, kalau dirinya siap menikahi tunangannya Hyuna. 

Penegasan itu diungkapkan Dawn ketika ditanya MC ‘Radio Star’ yang tayang Rabu (13/7) malam. Dalam penampilannya bersama bintang tamu lain, Kim Jong Min, Honey J, Dawn, Jo Kwon, dan Meenoi, Dawn menjelaskan dirinya dan sang kekasih selalu menginginkan sebuah pernikahan. 

“Apakah kalian sudah menetapkan tanggal pernikahan,” tanya MC kepada Dawn. 

“Kami belum menentukan tanggal. Tapi, kami selalu menyiapkan hati untuk siap menikah. Kami adalah tipe orang yang  jika kami mau minggu depan pun kita bisa menikah,” tegas Dawn. 

Dawn dan Hyuna sempat backstreet dari agensi mereka Cube Entertainment. Namun, keduanya kemudian terang-terangan sudah berpacaran sejak 2016 pada 2018 dan itu membuat mereka didepak dari grupnya dan agensi. Kemudian mereka bergabung dengan P Nation pada 27 Januari 2019.

null

  Pasangan  selebritis Korea, HyunA dan Dawn. (IG: @hyunah_aa)

Hyuna dan Dawn akhirnya memutuskan bertunangan pada 3 Februari 2022. Keduanya membagikan momen itu di akun Instagram mereka. “MARRY ME”, tulis Dawn di akun Instagram @hyojong_1994 dan kemudian HyunA menjawab, ”Tentu saja Ya,” tulis HyunA di akun @hyunah_aa. 

Hyuna sendiri kini bersiap comeback pada 20 Juli mendatang. Inilah kembalinya Hyuna setelah lagu “I’m Not Cool” pada Januari 2021 lalu.  (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...