Album Debut Solo Jisoo “Me” Resmi Rilis, Cek 5 Faktanya! - TrueID

Album Debut Solo Jisoo “Me” Resmi Rilis, Cek 5 Faktanya!

TrueID IndonesiaMarch 31, 2023

Member BLACKPINK Kim Jisoo resmi merilis album debut solo “Me”, Jumat (31/3) hari ini. Video musik “Flower” menjadi simbol rilisnya solo pertama leader dari BLACKPINK tersebut.

Bagi Jisoo sukses melakukan debut baginya sudah sebuah pencapaian besar. Hal itu diungkapkannya dalam rilis yang dibagikan Kamis (30/3) sore.

“Ketika saya bisa bertemu penggemar saya sebagai artis solo, hal itu sudah sebuah pencapaian,” kata Jisoo seperti dilansir JoongAng Daily News. Seperti apa fakta album solo “Me” milik Jisoo? Berikut rangkumannya!

1. Album solo “Me” Jisoo hanya menampilkan dua lagu, yakni “Flower” dan “All Eyes on Me”. 

2. Lagu “Flower” dinyatakan Jisoo mewakili dirinya. Sebuah harmoni antara vokal, penampilan dan elemen visual. Sementara “All Eyes on Me”, lagu yang paling disukai Jisoo. 

null

Teaser image Jisoo untuk solo albumnya "Me". (TW: @blackpink)

3. Jisoo terlibat sepenuhnya dalam pembuatan album, mulai dari ide lagu, konsep album, musik video. Alhasil, album ini menurut Jisoo benar-benar menampilkan sisi Jisoo sesungguhnya. 

4. Album mencatat rekor tertinggi pre order solois KPop sepanjang sejarah. Sebelum rilis, pre order mencapai 1,24 juta. 

null

Teaser image Jisoo untuk solo albumnya "Me". (TW: @blackpink)

5. Jisoo jadi member terakhir BLACKPINK yang menjalani debut solo. Jennie jadi member pertama dengan lagu "Solo" pada 11 November 2018, diikuti Rose pada Maret 2021 lewat album “R” dan single andalan “On the Ground”, disusul Lisa pada September di tahun yang sama dengan album “Lalisa”. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...