The Rose Akan Konser di Jakarta 6 Januari - TrueID

The Rose Akan Konser di Jakarta 6 Januari

TrueID IndonesiaNovember 26, 2022

Kabar gembira datang grup K-Pop, The Rose yang mengumumkan daftar tur mereka 'The Rose: Heal Together'. Dari semua jadwal, Jakarta masuk dalam daftar tur mereka, yang akan digelar pada 6 Januari mendatang. 

Pengumuman itu konser The Rose dilakukan Three Angels lewat akun Twitter resmi mereka, @Threeanglespro, Jumat (25/11). Dalam pengumuman  yang dilansir AllKpop, The Rose juga memasukan kota lainnya Manila, Filipina yang direncanakan digelar di SM Skydome pada 14 Januari. 

"Black Roses Indonesia, kami antuasias mempersembahkan The Rose:  Heal Together World Tour di Jakarta pada 6 Januari 2023," tulis mereka. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

The Rose sendiri saat ini sedang menjalani konser di Benua Amerika. Mereka akan menggelar konser di Meksiko, Sabtu, 26 November dan akan menutup konser tahun ini di Brasil pada 4 Desember. 

Baru kemudian, Woosung, Dojoon, Hajoon dan Jaehyung akan melanjutkan tur ke Jakarta dan Manila. Kemudian mereka akan menggelar tur ke Eropa yakni di Belgia pada 23 Januari dan Spanyol pada 19 Februari. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...