Park Bo Gum Gabung THEBLACKLABEL - TrueID

Park Bo Gum Gabung THEBLACKLABEL

TrueID IndonesiaJanuary 30, 2023

Aktor kenamaan Korea Selatan, Park Bo Gum resmi bergabung dengan agensi THEBLACKLABEL. Bergabungnya aktor 29 tahun itu diumumkan resmi THEBLACKLABEL dalam pengumuman resmi, Senin (30/1). 

“Kami telah menandatangani kontrak dengan manajemen Park Bo Gum, yang merupakan salah satu aktor terkenal di Korea Selatan dan dicintai dan dipercaya publik secara umum, baik dari perannya di layar kecil atau besar,” tulis THEBLACKLABEL seperti dilansir Soompi. 

THEBLACKLABEL juga menuliskan, mereka mengaku senang bisa bekerjasama dengan Park Bo Gum yang memiliki pengaruh global hingga keluar Korea. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Sebagai aktor Park Bo Gum memiliki pesona dan talenta yang luas, kami ingin memaksimalkan kemampuan dan pengetahuan THEBLACKLABEL sehingga pesona dirinya kian luas di berbagai bidang, terutama sebagai aktor. Kami akan memberikan dukungan untuk [Park Bo Gum] ke seluruh dunia,” tulis THEBLACKLABEL. 

Masuknya Park Bo Gum ke dalam THEBLACKLABEL kian memperpanjang deretan selebriti beken yang masuk dalam naungan mereka. Sebelumnya THEBLACKLABEL, sukses menggaet dua member BIGBANG, Taeyang dan Daesung pada akhir tahun lalu serta solois Jeon Somi, dan Zion.T. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...