Dara 2NE1 Bantah Dirinya Artis Terkaya di Korea Selatan - TrueID

Dara 2NE1 Bantah Dirinya Artis Terkaya di Korea Selatan

TrueID IndonesiaOctober 6, 2022

Sandara Park atau lebih dikenal dengan Dara dari grup 2NE1 membantah pemberitaan soal dirinya merupakan artis terkaya ketiga di Korea Selatan. Ia berada di belakang dua penyanyi solo, IU dan Lee Hyori. Bantahan itu diungkapkan Dara di acara “Problem Child in House” bersama Park So Hyun, Rabu (5/10). 

“Ada artikel yang mengatakan saya memiliki kekayaan hampir 30 miliar won (323 miliar rupiah). Saya sedih karena itu tidak benar,” ucap Dara. 

Seperti diketahui, artikel lama itu menyebutkan artis kelahiran 12 November 1984 masuk berita jajaran tujuh idol terkaya pada tahun lalu. Dia masuk nomor tiga setelah IU dengan kekayaan 45 juta dolar AS, lalu Lee Hyori (40 juta dolar AS). 

null

Sandara Park saat tampil di acara “Problem Child in House”. (FT: AllKPop)

Artis lainnya yang masuk jajaran terkaya yakni BoA Kwon, Bae Suzy, dan Yoona dengan masing-masing memiliki kekayaan 25 juta dolar AS, dan Lisa BLACKPINK dengan kekayaan hampir 14 juta dolar AS. 

“Kalau saya pikirkan lagi, saya mungkin meraih total 30 miliar won sepanjang karier saya. Saya mungkin akan berinvestasi di real estate jika saya sendiri tidak terlalu doyan belanja,” terang Dara. 

Dara sendiri memang dikenal sangat menyukai belanja, terutama mengkoleksi sepatu-sepatu mahal. Koleksinya bahkan mencapai 1000 pasang.

“Sepatu paling mahal harganya 20 juta won (215 juta rupiah lebih). Saya beli setiap warna sepatu. Kadang saya pakai sepatunya, tapi karena saya tidak mau sepatunya kotor, saya hanya mengenakannya di sekitar rumah,” tandas Dara. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...