Jung Ho-yeon dan Cate Blanchett Adu Akting di "Disclaimer" - TrueID

Jung Ho-yeon dan Cate Blanchett Adu Akting di "Disclaimer"

TrueID IndonesiaMarch 18, 2022

Bintang “Squid Game“, Jung Ho-yeon memulai kariernya di panggung Hollywood dengan tampil di serial Apple TV+  "Disclaimer". Tak main-main, Ho-yeon bakal adu akting bareng bintang terkenal Hollywood, Cate Blanchett. 

nullCate Blanchett dan Jung Ho-yeon. (TW: @cakeblanchett_ dan FT: Soompi)

Tak hanya Blanchett, aktris yang juga supermodel asal Korea Selatan itu akan bermain bareng Kevin Kline, Sacha Baron Cohen dan Kodi Smit-McPhee. Menurut "Variety", Jumat (18/3), serial ini akan disutradarai Alfonso Cuarón, sutradara film “Gravity” dan “Roma“.

“Disclaimer” diangkat dari kisah novel berjudul sama karya Renée Knight. Menurut Variety, Blancett akan berperan sebagai Catherine Ravenscroft, seorang jurnalis dokumenter televisi yang sukses dan dihormati. Karyanya banyak mengungkap pelanggaran tersembunyi dari institusi yang sangat dihormati. 

----------
Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

----------

Catherine Ravenscroft kemudian ketakutan ketika disamping tempat tidurnya tergeletak novel karya Kline. Di dalamnya ternyata dia menjadi karakter kunci dalam cerita yang dia yakini sudah terkubur di masa lalu. 

"Jung Ho-yeon akan berperan sebagai Kim, asisten Catherine Ravenscroft," tulis Variety

Ho-yeon sebagai Kim digambarkan sebagai seorang yang ambisius, pekerja keras dan penuh semangat. Kim sadar betul bekerja untuk Catherine Ravenscroft menjadi terobosan besar untuk kariernya. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...