Adu Jago Pole Dance Lisa BLACKPINK dan V BTS Bikin Heboh! - TrueID

Adu Jago Pole Dance Lisa BLACKPINK dan V BTS Bikin Heboh!

TrueID IndonesiaJune 29, 2022

Opini para penggemar BLACKPINK dan BTS terbelah melihat dua idola mereka Lisa dan V menghadiri Celine After Party di Paris, Prancis, Senin (27/6) waktu setempat. Aksi keduanya saat melakukan aksi pole dance di pesta itu memunculkan pro dan kontra. 

“Penari luar biasa, kami tidak terkejut ketika dia menang juga di pole dance,” tulis penggemar BLACKPINK di akun Twitter, @tatingtingta.

Dalam video yang beredar, Lisa melakukan aksi pole dance seorang diri. Percobaan pertama, Lisa berhasil tapi tak cukup, dia lalu mengatakan ingin mencoba sekali lagi. 

Sementara itu, V yang memiliki nama lengkap Kim Taehyung terlihat lihai melakukan gerakan pole dance dengan tersenyum lebar. Namun tidak seperti Lisa, V menari bersama seorang perempuan.

 

V BTS, Lisa BLACKPINK dan aktor Park Bo Gum di acara CELINE Paris Fashion Show. (TW: @SKPopCulture)

null

 

Bukan pole dance sebenarnya yang membuat netizen terutama ARMY, julukan penggemar BTS dan BLINK, untuk julukan penggemar BLACKPINK yang memandang negatif pesta tersebut. Di media sosial tiktok beredar video-video Celina after party yang menggambarkan tarian-tarian erotis para pengunjung pesta. 

“Oh Tuhan, saya melihat celine after party di tiktok sangat aneh dan tolong kalau melihat video pole dance Taehyung dan Lisa tolong dihapus segera, tulis @Lortaejin04 di akun Twitternya. 

Lisa dan V tampil di pole dance usai Paris Fashion Show bersama CELINE. Selain mereka juga hadir aktor Park Bo Gum yang tidak berpartisipasi dalam pole dance. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...