J-Hope Memulai Wajib Militer, BIGHIT Ogah Buka-bukaan - TrueID

J-Hope Memulai Wajib Militer, BIGHIT Ogah Buka-bukaan

TrueID IndonesiaApril 13, 2023

Member BTS, J-Hope dikabarkan media Korea Selatan, News1 akan memulai menjalani militer pada 18 April mendatang. Namun, kabar itu tidak diamini BIGHIT Music, agensi BTS, yang memberi jawaban mengambang. 

"Sulit bagi kami untuk mengonfirmasi tanggal dan lokasi wajib militer J-Hope. Kami memohon pengertian Anda terkait hal ini," kata BIGHIT dalam pernyataan mereka seperti dilansir Soompi.

Sebelumnya, News1, pada Rabu (13/4), melaporkan pemilik nama lengkap Jung Hoseok akan mulai menjalani wajib militer pada 18 April. Dalam tulisannya, mereka menyebutkan, J-Hope akan menjalani wajib militer di pusat latihan militer di Gangwon. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Awal bulan ini, BIGHIT Music sudah mengabarkan tentang rencana wajib militer J-Hope yang akan dijalaninya selama dua tahun. Namun, mereka tidak menyebutkan secara spesifik tanggal dan lokasi wajib militernya. 

Ini dilakukan BIGHIT Music demi mengantisipasi terjadinya kerumunan dari para penggemar BTS, yang ingin melepas tugas idola mereka. 

J-Hope akan menjadi member kedua BTS yang  wajib militer. Sebelumnya, member tertua, Jin sudah lebih dulu memulai wajib militer pada 13 Desember 2022 lalu. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...