Pre Order Album Aespa “Girls” Tembus 1 Juta Kopi! - TrueID

Pre Order Album Aespa “Girls” Tembus 1 Juta Kopi!

TrueID IndonesiaJune 9, 2022

Album mini kedua Aespa berjudul “Girls” baru akan rilis pada 8 Juli mendatang atau satu bulan lagi, tapi pre order atas penjualan album ini sudah tembus lebih dari 1 juta kopi. Catatan itu membuat mereka menjadi girl grup KPop kedua setelah BLACKPINK yang membukukan rekor itu. 

Jumlah 1 juta kopi itu diumumkan SM Entertainment dalam pernyataan resminya, Kamis (9/6) pagi. Lewat situs resmi mereka, SM bahkan memprediksi sebelum comeback, penjualan album akan mencapai 1 juta kopi. 

Pre order album mini kedua Aespa sudah mencapai 1 juta kopi hanya dalam satu pekan sejak pre order dibuka pada 2 Juni,” tulis SM Entertainment. 

Album Aespa “Girls” yang akan dirilis 8 Juli mendatang terdiri dari sembilan lagu. Di antaranya, satu lagi berjudul sama dengan album, dua lagu single pertama mereka, “Black Mamba” dan “Forever”, “Dreams Come True”, sementara dua lainnya yakni dua lagu lainnya “Illusion” dan “Life's Too Short” yang akan dirilis lebih awal pada 24 Juni mendatang. 

Lagu “Life's Too Short” merupakan lagu berbahasa Inggris pertama Aespa. Sebelumnya lagu ini sempat dibawakan Aespa di Coachella, pada April lalu. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...