RESMI: A Pink Siap Comeback pada Februari 2022 - TrueID

RESMI: A Pink Siap Comeback pada Februari 2022

TrueID IndonesiaDecember 23, 2021

Penantian panjang penggemar melihat aksi girl group A Pink akan segera berakhir. Pihak agensi A Pink, IST Entertainment memastikan, grup yang terdiri dari enam member itu akan melakukan comeback pada Februari mendatang. 

null

Formasi lengkap member A Pink. (IG: @official.apink2011/ https://www.instagram.com/p/CN1-m61ArV5/)

Kepastian itu diungkapkan IST lewat pernyataan resmi mereka, Kamis (23/12). Dalam pernyataan mereka diungkapkan para anggota A Pink saat ini sedang menjalani persiapan. 

“Benar saat ini member A Pink sedang mempersiapkan comeback grup dengan seluruh member yakni enam anggota untuk Februari tahun depan,” tulis IST dalam pernyataan resmi kepada media seperti dilansir Soompi.

Terakhir kalinya, para penggemar A Pink yang dikenal dengan sebutan Pink Panda melihat grup kesayangan mereka tampil full team dua tahun lalu. Ketika itu, A Pink merilis album berjudul "Dumhdurum" pada April 2020. 

Sebelumnya ada keraguan dari para penggemar A Pink tidak bisa lagi tampil dengan enam member, setelah Na-Eun keluar dari IST Entertainment pada April 2021 dan bergabung dengan YG Entertainment. Sementara, Chorong, Bomi, Eunji, Namjoo, dan Hayoung tetap bertahan bersama IST dengan memperpanjang kontrak mereka.

null

Na-Eun yang kini berbeda agensi dengan member A Pink lainnya. (IG: @marsellasne_/ https://www.instagram.com/p/CRRAXpBhu1N/)

Namun kekhawatiran itu dijawab IST yang memastikan Na-Eun tetap akan menjadi bagian dari A Pink dan akan bergabung pada comeback tahun depan, termasuk saat melakukan promosi. Na-Eun sendiri memastikan bahwa dirinya akan ikut mempromosikan album baru mereka nanti jika dibutuhkan. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...