Agensi Kim Chaewon LE SSERAFIM Bantah Artisnya Pacaran! - TrueID

Agensi Kim Chaewon LE SSERAFIM Bantah Artisnya Pacaran!

TrueID IndonesiaJanuary 18, 2023

Media di Jepang membuat heboh para penggemar LE SSERAFIM menyusul munculnya pemberitaan terkait Kim Chaewon. Dalam pemberitaan, Rabu (18/1), dituliskan Chaewon sudah berpacaran dengan seorang mantan rapper. 

Agensi LE SSERAFIM, Source Music, buru-buru membantah kabar tersebut. Menurut mereka, foto yang terbesar di media sosial palsu. 

"Rumor Kim Chaewon jelas-jelas palsu," kata narasumber Source Music seperti dilansir AllKpop.

Para penggemar LE SSERAFIM juga langsung mengulik foto Kim Chaewon dengan seorang pria. Dari hasil penelusuran foto yang diunggah seorang pria diakunnya adalah palsu. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Foto dengan pria yang dijadikan berita di media Jepang itu hasil editan. Aslinya, Kim Chaewon sedang berfoto dengan rekan satu grupnya, Sakura. 

Sang pria sendiri juga mengakui kalau dirinya hanya seorang penggemar. Dia hanya mengedit foto itu seolah-olah, dirinya berpacaran dengan Kim Chaewon. 

"Semua foto yang saya unggah hasil editan photoshop. Saya hanya penggemar biasa," tulis sang pria yang pertama kali mengunggah foto Kim Chaewon saat menjawab pertanyaan lewat direct message para penggemar lainnya. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...