MNH Entertainment Umumkan Girl Grup BVNDIT Bubar - TrueID

MNH Entertainment Umumkan Girl Grup BVNDIT Bubar

TrueID IndonesiaNovember 12, 2022

Usia girl grup BVNDIT ternyata tak panjang. Setelah melakukan debut pada 10 April 2022, grup yang beranggotakan lima member yakni Yiyeon, Songhee, Jungwoo, Simyeong dan Seungeun harus bubar. 

Keputusan pembubaran diumumkan agensi mereka, MNH Entertainment dalam pernyataan resmi Jumat (11/11) siang. BVNDIT sendiri merupakan girl grup pertama besutan MNH. 

“Halo mini MNH Entertainment. Pertama dan terpenting, kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang selama ini mendukung BVNDIT,” tulis MNH membuka pernyataan mereka. 

“Setelah berdiskusi panjang dan serius dengan member BVNDIT, telah diputuskan kontrak eksklusif BVNDIT dengan perusahaan telah berakhir pada Oktober 2022,” lanjut MNH. 

Tidak disebutkan alasan pembubaran, namun persaingan yang ketat dan jadwal padat member yang sibuk dengan aktivitas pribadi biasanya jadi penyebab bubarnya grup KPop. 

BVNDIT yang baru berkiprah selama tiga tahun terakhir mengawali perjalanan dengan merilis single berjudul “BVNDIT, Be Ambitious!”, kemudian merilis mibi album kedua berjudul “Carnival”. Comeback terakhir mereka dilakukan pada Mei lalu saat merilis album mini ketiga berjudul “Re-Original”, salah satu lagu andalannya di album itu yakni “Venom”.  (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...