Sasaeng Bikin Ulah Kepada Jungkook BTS dan Member Seventeen - TrueID

Sasaeng Bikin Ulah Kepada Jungkook BTS dan Member Seventeen

TrueID IndonesiaMay 5, 2023

Member BTS, Jungkook geram dengan ulah sasaeng yang mengirimkan makanan ke rumahnya. Ulah sasaeng juga meresahkan para member Seventeen. 

Jungkook atau pemilik nama lengkap Jeon Jungkook bahkan menuliskan pesan kepada sasaeng yang membuatnya resh. Dia melarang penggemar nekatnya itu mengirimkan makanan ke rumah pribadinya. Pesan itu dituliskan Jungkook di komunitas penggemar Weverse. 

“Jangan kirimkan makanan ke rumah saya. Saya tidak akan makan sekalipun kamu kirim. Saya berterima kasih kalian memikirkan saya, tapi saya makan dengan baik jadi belilah untuk dirimu sendiri. Saya mohon kepada Anda, jika kalian sekali lagi kalian kirim, saya akan melacak tanda terima pesanan dan melakukan tindakan terhadap itu. Jadi mohon berhenti,” tulis Jungkook, Kamis (4/5) sore. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Para penggemar Seventeen juga heboh ketika seorang penggemar nekat, sasaeng, tertangkap kamera dalam cuplikan reality show, 'The Return of Superman' saat dua member Seventeen, Joshua dan Jun jadi bintang tamu dalam acara tersebut. Tampak dalam video itu, sasaeng perempuan menggunakan kamera dari balik pagar sedang mengincar Joshua dan Jun dengan kameranya saat bersama dua anak kecil. 

Member Seventeen, Joshua dan Jun di teaser video 'The Return of Superman'. (FT: AllKPop)

Carat, sebutan para penggemar Seventeen, curiga pada seorang penggemar yang pernah membagikan foto-foto Joshua dan Jun dengan kualitas mumpuni pada 27 Maret lalu. Foto-foto itu sama persis dengan baju dan suasana di cuplikan 'The Return of Superman'. Teaser foto dan video episode terbaru 'The Return of Superman' sendiri baru muncul 3 Mei. 

“Ketika saya melihat fotonya, bikin saya merinding. Bayangkan Ketika kamu menemukan foto dirimu yang kamu sendiri tidak menyadarinya. Itu membuatmu measa seperti diawasi 24/7 (24 jam dalam sepekan),” tulis seorang netizen seperti dilansri AllKPop. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...