THEBLACKLABEL Akan Gali Potensi Park Bo Gum Sebagai Penyanyi? - TrueID

THEBLACKLABEL Akan Gali Potensi Park Bo Gum Sebagai Penyanyi?

TrueID IndonesiaJanuary 31, 2023

Park Bo Gum dikenal sebagai aktor piawai yang memerankan karakternya di film atau drama. Kendati begitu, aktor 29 tahun itu ingin menggali potensi lain dalam dirinya terutama dunia tarik suara.

Bergabungnya Park Bo Gum dengan THEBLACKLABEL, Senin (30/1), memunculkan spekulasi itu. Bukan tanpa alasan, THEBLACKLABEL merupakan agensi para penyanyi seperti dua member BIGBANG Taeyang dan Daesung, solois Jeon Somi dan T.Zion.

THEBLACKLABEL belum bisa memastikan spekulasi itu. “Ini baru awal kontrak, kami belum mendiskusikan terkait promosi proyeknya,” kata THEBLACKLABEL dalam pernyataan resmi seperti dilansir Soompi.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Park Bo Gum sendiri memiliki pengalaman sebagai penyanyi. Dia pernah merilis album solo “blue bird” pada Maret 2020, beberapa single seperti “My Person” (2016) yang merupakan OST untuk drama ‘Love in the Moonlight’, “Bloomin” (2019) dan “Dear My Friend” (2020). Aktor yang pernah meraih Baeksang Art Award pada 2017 itu juga pernah tergabung dalam band angkatan laut ketika menjalani wajib militer. 

Saat ini, Park Bo Gum yang menuntaskan wajib militernya pada Februari 2022 lalu bersiap membintangi drama bersama aktris IU, “You Have Done Well”. Drama yang disutradarai Kim Won Seok  yang pernah meramu drama “Misaeng (Incomplete Life)” “Signal” dan “My Mister”. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...