3 Member Stray Kids Terpapar COVID-19, 2 Tur Konser di AS Dibatalkan! - TrueID

3 Member Stray Kids Terpapar COVID-19, 2 Tur Konser di AS Dibatalkan!

TrueID IndonesiaJuly 4, 2022

Baru menggelar dua konser di Amerika Serikat dalam rangka Tur Dunia “MANIAC”, Stray Kids harus menghentikan kegiatannnya. Dua jadwal tur konser mereka dicoret karena tiga member Stray Kids, Lee Know, Felix, dan I.N terpapar virus COVID-19. 

Pengumuman itu dilakukan JYP Entertainment dalam pernyataan resmi yang diunggah, Minggu (3/7). Ketiga member dinyatakan positif setelah melakukan tes PCR mandiri pada 2 Juli. 

null

Dua pernyataan resmi lainnya JYP Entertainment terkait pembatalan dua konser tur dunia di AS. (FT: Soompi)

“Member Stray Kids dan seluruh staf sedang menjalani Tur Dunia kedua Stray Kids "MANIAC" di Amerika Utara. Sebelum memulai jadwal, kita melakukan tes mandiri setiap harinya sebelum memulai jadwal,” tulis JYP Entertainment. 

"Dari hasil tes mandiri pada 2 Juli (waktu setempat),Lee Know, Felix dan I.N  positif, sehingga harus langsung di bawah ke rumah sakit untuk menjalani tes PCR dan hasilnya positif Covid," lanjut JYP dalam keterangannya.

Situasi itu memaksa JYP Entertainmen memutuskan membatalkan dua konser tur dunia Stray Kids di Atlanta dan Fort Worth yang sedianya digelar 3 dan 6 Juli. Sementara untuk tiga konser berikutnya yakni di Los Angeles, pada 9 dan 10 Juli, serta Oakland (12 Juli) dan Seattle pada 14 Juli pihak JYP Entertainment belum memberikan pernyataan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...