BTS Tampil di Panggung Grammy Awards 2022! - TrueID

BTS Tampil di Panggung Grammy Awards 2022!

TrueID IndonesiaMarch 16, 2022

Ketenaran supergrup BTS saat ini membuat grup musik asal Korea Selatan itu menjadi daya pikat diberbagai acara. Berbagai event berupaya mengundang Bangtan Boys beranggotakan Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V dan Jungkook itu, salah satunya Grammy Awards.

Pihak penyelenggara Grammy Awards 2022 yang akan menjadi penyelenggaraan ke-64 akan mengundang BTS tampil sebagai pengisi acara ajang bergengsi yang digelar di MGM Grand Arena, Las Vegas, 3 April mendatang. Pengumuman itu dilakukan penyelengaraan Grammy Awards, Recording Academy, Selasa (15/3) waktu setempat. 

“#BTSArmy (julukan penggemar BTS), ini untuk kalian! Group boy kalian akan kembali ke panggung #GRAMMY! Sampai ketemu pada 3 April,” tulis Recording Academy di akun Twitter @RecordingAcad.

Pengumuman itu langsung dibalas BTS, lewat akun Twitter @bts_bighit. Dalam unggahan itu, mereka juga membagikan video teaser Grammy Awards 2022. 

“Kami akan tampil di #GRAMMY pada 3 April di @CBS. Sampai ketemu di Malam Musik Terbesar,” tulis BTS. 

BTS akan bergabung bersama para musisi lainnya, seperti Billie Eilish, Olivia Rodrigo, Lil Nas X bersama Jack Harlow, Brandi Carlile, dan Brothers Osborne. Di ajang ini, salah satu lagu BTS “Butter” masuk nominasi Pop Duo/Grup Terbaik dan ini kali kedua mereka masuk nominasi di kategori ini. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...