Kai EXO Perlihatkan Interior Rumahnya yang Mirip Kanvas! - TrueID

Kai EXO Perlihatkan Interior Rumahnya yang Mirip Kanvas!

TrueID IndonesiaSeptember 22, 2022

Member EXO, Kai akhirnya memperlihatkan desain interior dalam rumahnya dalam sebuah reality show MBC “Home Alone”. Didominasi warna putih pada dinding dan interior berwarna hitam, pemilik nama lengkap Kim Jong In itu menyebut rumahnya seperti kanvas kosong. 

Pernyataan itu tak lain karena dinding rumah Kai tidak dihiasi apapun. Hanya berupa tembok berwarna putih, dengan deretan sofa, meja makan dan lampu yang didominasi warna hitam.

“Saya kira, rumahku seperti kanvas kosong. Kamu bisa mengambar titik di atas kanvas dan menjadi sebuah seni,” ucap Kai seperti dilansir Koreaboo.

Tampilan rumah Kai mendapat pujian dari netizen karena sangat rapi dan dengan desain mumpuni. Ruang tamu yang luas, bersih seperti kamar hotel, dan terhubung ke perpustakaan. Diakui Kai ternyata dia sangat menyukai desain interior. Dia bahkan menghabiskan banyak waktu di rumah untuk merancangnya. 

null

Foto-foto dalam rumah Kai di acara "Home Alone. (FT: MBC)

“Sebelum pindah, aku selalu merencanakan di kepalaku berpikir, 'Rumahku harus terlihat seperti ini'. Melalui game simulasi Sims, aku banyak mendekorasi rumahku, hahaha,” terang Kai. 

Sebelum pindah ke rumahnya, Kai selama ini tinggal di asrama selama 10 tahun. Penyanyi lagu “Peaches” itu berada di asrama sejak duduk di sekolah menengah. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...