Rose BLACKPINK Diisukan Gunakan Narkoba, YG Ambil Langkah Hukum - TrueID

Rose BLACKPINK Diisukan Gunakan Narkoba, YG Ambil Langkah Hukum

TrueID IndonesiaApril 15, 2023

Roseanne Park atau lebih dikenal Rose BLACKPINK pekan ini ramai diisukan mengunakan narkoba. Rumor itu menyebar setelah penyanyi 26 tahun itu menjalani party bersama chief creative officer Burberry dan para kolega.

Gerah dengan isu tak berdasar itu, agensi BLACKPINK, YG Entertainment menyiapkan langkah hukum. Mereka tak segan-segan menyeret penyebar isu miring tentang Rose.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Kami ungkapkan rumor yang terkait Rose BLACKPINK yang menyebar di komunitas online, media sosial dan lainnya adalah informasi palsu. Kami akan mengambil langkah hukum terhadap pelanggaran hak asasi manusia dan mencemarkan nama baik artis kami,” tulis YG Entertainment.

Dalam foto yang tersebar di media sosial, Rose duduk bersama chief creative officer Burberry dan rekan-rekannya melakukan foto bareng. Namun kemudian isu tersebar bahwa di atas meja, tepatnya sebelah kiri tangan Rose, ada narkoba.

Kendati YG Entertainment menjelaskan tidak ada narkoba di atas meja, namun warganet tetap banyak yang mengkritik penyanyi kelahiran Auckland, Selandia Baru, 11 Februari 1997 tersebut. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...