Taeyeon Akan Gelar Konser di Jakarta Juli Nanti - TrueID

Taeyeon Akan Gelar Konser di Jakarta Juli Nanti

TrueID IndonesiaJune 22, 2023

Kerinduan para penggemar Girls’s Generation, SONE Indonesia, akan sedikit terobati. Pasalnya, leader SNSD, nama lain Girls’ Generation, Kim Taeyeon, bakal menggelar konser di Jakarta pada 22 Juli nanti. 

Taeyeon sendiri yang mengumumkan konser bertajuk “The ODD of LOVE in Jakarta” di akun Instagramnya, @taeyeon_ss, Rabu (21/6) sore. Dalam pengumumannya dia menulis,”Taeyeon Concert - The ODD of LOVE in Jakarta.”

Dalam pengumumannya, pelantun lagu berjudul “Fine” menjelaskan, konser akan digelar di Hall 5, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Konser akan dimulai pada pukul 14:30 WIB dan berlangsung selama beberapa jam. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Sebelumnya konser ini juga sudah berlangsung di Seoul, 3-4 Juni 2023 di KSPO Dome. KOnser pertama setelah tiga tahun vakum karena pandemic Covid 19 merupakan konser solo kelima Taeyeon sepanjang kariernya.

“The ODD of LOVE in Jakarta” merupakan konser pertama Taeyeon di Indonesia setelah pandemi Covid 19. Sebelumnya, dia sempat menggelar tur namun kemudian dihentikan. 

Taeyeon sendiri proyek terakhirnya yakni album studio ketiga berjudul “INVU” yang rilis pada 14 Februari lalu. Sebelum akhirnya bergabung dengan member SNSD lain dalam perayaan debut ke-15 pada Agustus 2022 lalu. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...