Wendy Akui Lagu “Birthday” Curi Hati Member Red Velvet - TrueID

Wendy Akui Lagu “Birthday” Curi Hati Member Red Velvet

TrueID IndonesiaNovember 29, 2022

Red Velvet resmi merilis album EP “The ReVe Festival 2022 – Birthday”, Senin (28/11) malam WIB. Video musik lagu andalan “Birthday” dari grup beranggotakan Joy, Yeri, Wendy, Seulgi dan Irene kini menduduki posisi pertama trending di Youtube. 

Diakui salah satu member Red Velvet, Shon Seungwan atau lebih dikenal dengan nama Wendy, lagu itu berhasil mencuri hati seluruh member. Wendy yang besar di Kanada itu mengatakan, pertama kali mendengar demo lagu “Birthday” dia bahkan menjadikan lagu itu sebagai salah satu favortinya bersama lagu “Red Flavor” yang rilis pada 2017 lalu. 

“Ketika saya pertama kali mendengar demo untuk “Birthday”, saya melihat diri saya langsung menyatu,” kata Wendy dalam jumpapers rilis album “The ReVe Festival 2022 – Birthday” seperti dilansir JoongAng Daily. 

null

Member Red Velvet, Seulgi dan Wendy. (TW: @RVsmtown)

Album “The ReVe Festival 2022 – Birthday” sendiri sukses memecahkan rekor  pre-order lagu Red Velvet.  Sebelum rilis, pemesanan album itu mencapai 710 ribu kopi, melampaui EP terakhir mereka “The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm” yang dirilis pada Maret lalu. 

Lagu itu juga menyisipkan bagian lagu musik klasik “Rhapsody in Blue”, salah satu mahakarya George Gershwin. Sama seperti lagu “Feel My Rhythm” yang menyisipkan lagu “Air on the G String From Suite No. 3” dari Johann Sebastian Bach. 

“Keduanya mengambil sampel musik klasik, tapi nuansanya sangat berbeda,” timpal  Seulgi. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...