Minnie (G)I-DLE Kolab dengan Anne-Marie di Lagu 'Expectations' - TrueID

Minnie (G)I-DLE Kolab dengan Anne-Marie di Lagu 'Expectations'

TrueID IndonesiaFebruary 24, 2023

Kabar gembira datang dari member grup (G)I-DLE Minnie. Pemilik nama lengkap Nicha Yontarak akan melakukan kolaborasi di lagu "Expectations" bersama penyanyi asal Inggris, Anne Marie pada 9 Maret mendatang. 

Pengumuman kolaborasi member (G)I-DLE asal Thailand itu diumumkan Warner Music Korea, Kamis (23/2) waktu setempat. Seperti dilansir AllKpop, dalam pengumumannya, Warner menyajikan cover album dari lagu "Expectations" dengan gambar kucing di tengah poster. 

"Ini persembahan indah dari Minnie dan Anne Marie [kolaborasi]. Berbagai konten promosi yang sudah direncanakan akan segera dirilis," tulis Warner Music Korea dalam pernyataan resmi mereka. 

null

Poster lagu Expectations milik Minnie dan Anne Marie. (FT: AllKpop_)

Seperti diketahui, Anne Marie merupakan penyanyi asal Inggris yang terkenal lewat hitnya "2002". Lagu ini di Korea Selatan memuncaki tangga lagu terkenal Korea pada awal 2019, yakni di Mel0n dan Gaon. 

Sementara itu, Minnie, merupakan penyanyi utama dari grup (G)I-DLE sejak 2018. Tak hanay bersama grupnya, dia sendiri beberapakali merilis lagu original soundtrack (Ost) seperti "Getaway" (2020) untuk drama MBN, "My Dangerous Wife", "We Already Fell in Love" (2020) untuk KBS2, drama "DoDoSolSolLaLaSol" (2020) dan "Saying Hello" (2022) untuk tvN dan drama "Link". Dia juga sempat merilis lagu "Empire" saat berkolaborasi dengan Youtuber asal Australia, Wengie pada 2019. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...