5 Fakta Album Terbaru TWICE “BETWEEN 1&2” - TrueID

5 Fakta Album Terbaru TWICE “BETWEEN 1&2”

TrueID IndonesiaAugust 26, 2022

TWICE membuktikan sebagai girl grup papan atas dan salah satu yang terbaik dari generasi ke-3 dunia K-Pop lewat prestasi-prestasinya. Terbaru ketika mereka menorehkan rekor pre-order fantastis 1 juta kopi sebelum album terbarunya “BETWEEN 1&2” rilis hari ini, Jumat (26/8), pukul 13.00 KST (Waktu Korea Selatan) atau pukul 11.00 WIB. 

“Kami mengekplorasi semua genre mulai dari pop, dance, ballad, dan rock, jadi kamu akan mendapatkan berbagai genre di album ini,” kata Jeongyeon seperti dilansir Billboard, Kamis (25/8). Berikut 5 fakta dari album TWICE “BETWEEN 1&2” yang rilis hari ini!

1. Judul album “BETWEEN 1&2” diambil dari tema sebuah percakapan antara ONCE, yakni julukan penggemar TWICE, dengan mereka sebagai grup. 

“Kami memasukkan gaya retro ke dalam album, konsep retro itu ada di “Talk that Talk” dan “Brave”. Meski gayanya berbeda, lagu-lagu itu terhubung dengan percakapan antara ONCE dan TWICE, seperti tersirat dari judul album “BETWEEN 1&2”,” kata Jeongyeon.

null

2. Album “BETWEEN 1&2” terdiri dari tujuh lagu di antaranya “Talk That Talk”, ”Queen of Hearts”, “Basics”, “Trouble”, “Brave”, “Gone” dan “When We Were Kids”.

null

3. Member TWICE, Chaeyoung, Dahyun, dan Jihyo ambil bagian dalam penulisan beberapa lagu. Jihyo terlibat dalam penulisan dan juga sebagai composer untuk lagu “Trouble”.  Sementara, Dahyun ikut ambil bagian dalam penulisan lagu “Gone” dan “When We Were Kids”. Sayangnya, Jihyo dikabarkan terpapar virus COVID-19 dan harus menjalani karantina saat peluncuran album.

null

4. Berbarengan dengan rilis album “BETWEEN 1&2”, TWICE juga akan merilis video music “Talk That Talk” yang menjadi lagu andalan utama dalam album tersebut. 

null

5. TWICE akan tampil Live saat rilis album di Comeback Live & MTV Fresh Out. 

null

6. Album “BETWEEN 1&2” merupakan album studio ketiga TWICE setelah “Formula of Love: O+T=<3” yang rilis pada November 2021, dengan lagu andalan “Scientist” dan “The Feels”.

null

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...