Lepas dari “Kutukan 7 Tahun”, Member Twice Perpanjang Kontrak! - TrueID

Lepas dari “Kutukan 7 Tahun”, Member Twice Perpanjang Kontrak!

TrueID IndonesiaJuly 12, 2022

Kabar gembira diumumkan JYP Entertainment bahwa kesembilan member Twice memperpanjang kontrak. Kontrak member Twice bersama JYP Entertainment berakhir pada 20 Oktober 2022 mendatang, tepat di ulang tahun mereka ketujuh.

Pengumuman perpanjangan kontrak itu diungkapkan JYP Entertainment pada Selasa (12/7) pagi. JYP menganggap Twice berhasil mengangkat pamor agensi mereka. 

“Twice memiliki peran penting atas status agensi K-Pop JYP dan JYP yang selama ini mendukung penuh girl grup yang menjadi salah satu representasi artis K-Pop wanita dengan percaya diri setuju memperpanjang kontrak,” kata JYP dalam pernyataan resmi mereka seperti dilansir Korea JoongAng Daily

Dengan demikian Twice berhasil lepas dari ‘kutukan tujuh tahun’. Bagi grup K-Pop, tahun ketujuh menjadi angka sakral di industri musik K-Pop karena banyak grup yang gagal melewati tahun ini. 

Twice yang beranggotakan  Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu memulai debutnya pada 2015 lewat album EP “The Story Begins” dengan lagu andalan “Like Ooh-Ahh”. Twice kian populer lewat lagu “Cheer Up” (2016) dan “TT” (2016), “Feel Special” (2019) serta “Alcohol-Free” (2021). 

Member Twice memulai solo karier dan Nayeon menjadi yang pertama dengan merilis EP “Im Nayeon” pada bulan lalu. Lewat lagu solonya, leader Twice itu sukses menembus tangga lagu Billboard 200 dengan menempati posisi ketujuh, tertinggi dibandingkan artis solo K-Pop lainnya. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...