BLACKPINK dan TWICE Catat Rekor Pre-Order Album Comeback! - TrueID

BLACKPINK dan TWICE Catat Rekor Pre-Order Album Comeback!

TrueID IndonesiaAugust 25, 2022

Dua girl grup K-Pop, BLACKPINK dan TWICE menorehkan prestasi mumpuni jelang rilis album comeback masing-masing. BLACKPINK mencatat rekor pre-order 2 juta kopi untuk album "Born Pink" yang rilis 16 September mendatang, sementara TWICE membukukan 1 juta pre-order untuk lagu "BETWEEN 1&2". 

YG Entertainment yang mengumumkan pre-order BLACKPINK, Kamis (25/8) siang. Dengan catatan itu, grup yang beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose menjadi grup pertama yang meraih pre-order 2 juta kopi. 

Ini bukan kali pertama, BLACKPINK mencetak rekor jumlah pre-order. Sebelumnya, pada 2020 lewat album studio, "THE ALBUM", mereka jadi grup pertama gang meraih angka 1 juta untuk pre-order.

null

Teaser image TWICE untuk album BETWEEN 1&2. (FT: Soompi)

Sebelum merilis album, BLACKPINK sebelumnya sudah merilis  single berjudul "Pink Venom".  Saat ini, BLACKPINK berada di Amerika Serikat untuk menghadiri MTV Video Music Award 2022. Di acara itu, kabarnya, untuk pertama kali akan ditampilkan lagu "Pink Venom" pada 28 Agustus mendatang.

Sementara itu, album terbaru TWICE “BETWEEN 1&2” yang akan rilis 26 Agustus sudah mencatat pre-order 1 juta. Jumlah itu menjadi rekor terbaru bagi TWICE setelah album terakhir mereka mencapai pre-order 700 ribu kopi. 

Dua girl grup K-Pop ini menjadi dua di antara tiga dengan jumlah pre-order terbanyak sebelum album rilis. Satu grup lainnya yakni  grup besutan SM Entertainment, aespa lewat album berjudul “Girls”. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...