Ikuti Jejak TWICE, Stray Kids Gelar Tur di AS! - TrueID

Ikuti Jejak TWICE, Stray Kids Gelar Tur di AS!

TrueID IndonesiaMarch 7, 2022

Seiring meredanya pandemi COVID-19, konser musik dibeberapa negara kembali bergeliat, terutama di Amerika Serikat (AS). Situasi ini langsung dimanfaatkan grup-grup KPop untuk bisa menggelar konser tur dunia di Negeri Paman Sam tersebut. 

Salah satunya grup Stray Kids yang baru saja mengumumkan daftar tur konser dunia mereka tahun ini, Stray Kids 2nd World Tour Maniac. Dari tiga negara tempat berlangsungnya konser seperti dilansir Soompi, Stray Kids yang akan comeback lewat ”ODDINARY” memiliki jadwal terbanyak di AS. 

Stray Kids mengikuti jejak dua grup KPop lainnya yang sukses menggelar konser mereka tahun 2022 ini. Di AS, Stray Kids akan menggelar konser di Newark (29 Juni), Chicago (1 Juli), Atlanta (3 Juli), Fort Worth (6 Juli), Los Angeles (9 Juli), Oakland (12 Juli) dan Seattle (14 Juli). Sisanya konser digelar di Jepang yakni di Kobe (11-12 Juni), Tokyo (18-19 Juni) dan (26-27 Juli) serta di Seoul, Korea Selatan (30 April dan 1 Mei). 

null

Member TWICE di sela-sela konser Twice 4th World Tour "III".  (TW: @JYPETWICE)

Dua grup KPop sukses menggelar konser tur di AS, yakni TWICE dengan konser bertajuk TWICE 4th World Tour "III" yang sukses menggelar konser di lima kota berbeda di Amerika Serikat pada Februari lalu, Los Angeles (15 Februari), Oakland (18 Februari), Fort Worth (22 Februari), Atlanta (24 Februari) dan New York (26 Februari). Konser TWICE juga berhasil memecahkan rekor jumlah penonton grup KPop yang menembus 100 ribu penonton. 

Grup KPop, Oneus juga sukses menggelar konser tur “Blood Moon” di beberapa kota di AS sepanjang Februari dan Maret, di antaranya New York, Wilkes-Barre, Pontiac, Minneapolis, Orlando, Atlanta, Cleveland, Louisville, Chicago, Lawrence, Dallas, Houston, Phoenix, dan Beverly Hills. 

Selain ketiga grup, deretan grup KPop lainnya sudah antri dengan jadwal tur konser di AS. Di antaranya supergrup BTS yang akan menggelar konser “Permission to Dance On Stage” di Las Vegas (8-9 April dan 15-16 April), Monsta X, ATEEZ dan grup besutan SM Entertainment seperti NCT 127. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...