Lucas Hengkang dari NCT dan WayV - TrueID

Lucas Hengkang dari NCT dan WayV

TrueID IndonesiaMay 10, 2023

Kabar mengejutkan datang dari SM Entertainment. Lucas, member dari grup KPop, NCT dan WayV memutuskan hengkang dari grup tersebut. 

Pengumuman itu dirilis SM Entertainment dalam pernyataan resmi mereka, Rabu (10/5). Dalam pernyataan itu mereka menjelaskan Lucas memilih meninggalkan NCT dan WayV karena ingin fokus dengan aktivitas solonya. 

“Kami SM Entertainment. Kami mengumumkan rencana Lucas di masa mendatang. Setelah pertimbangan panjang bersama Lucas, kami sepakat (Lucas) berpisah dengan NCT dan WayV untuk melakukan aktivitas solonya,” tulis SM seperti dilansir Soompi. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Keputusan keluar dari NCT dan WayV dijelaskan SM Entertainment, sudah dipertimbangka Lucas dengan matang dan mendapat pertimbangan dari semua pihak. Karena itu, SM berharap para penggemar memahami keputusan tersebut dan terus mendukung semua pihak, termasuk Lucas. 

“Lucas akan terus melanjutkan karier dengan berbagai jenis kegiatan individu mulai saat ini. Sekali lagi, kami berterima kasih atas cinta dan dukungan dari semua penggemar,” tutup SM. 

Sejak Agustus 2021, Lucas yang memiliki nama lengkap Lucas Wong menghentikan aktivitasnya menyusul skandal dengan mantan pacarnya. Sang mantan mengungkap semua kelakuan buruk idol asal China tersebut yang kerap bersikap buruk terhadapnya dan sering berkata buruk tentang member NCT dan WayV di belakang mereka. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...