Album ATEEZ "The World Ep. 2: Outlaw" Capai 1 Juta Kopi Penjualan - TrueID

Album ATEEZ "The World Ep. 2: Outlaw" Capai 1 Juta Kopi Penjualan

TrueID IndonesiaJune 22, 2023

Boy grup KPop, ATEEZ sukses mencapai penjualan 1 juta kopi di pekan pertama album mini “The World Ep. 2: Outlaw”. Ini merupakan torehan rekor ATEEZ sepanjang karier mereka. 

Dari tiga hari rilisnya album “The World Ep. 2: Outlaw”, di Hanteo Chart, penjualan mencapai angka 1.267.862 kopi. Jumlah ini diperkirakan akan terus naik hingga akhir Juni. 

Hebatnya, ATEEZ mengukir prestasi untuk agensinya, KQ Entertainment.. Dia menjadi grup pertama di luar agensi Big Four (HYBE Music, SM Entertainment, JYP Entertainment, YG Entertainment) yang berhasil mencapai penjualan 1 juta kopi di pekan pertama perilisan. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Album “The World Ep. 2: Outlaw” sendiri memiliki beberapa lagu, salah satu lagu andalannya yakni “Bouncy (K-Hot Chilli Peppers)”. Lagu ini terinspirasi dari rasa pedas cabai Korea yang liriknya menyampaikan pesan mendalam soal mengubah dunia.

Sebelum membukukan rekor penjualan album, ATEEZ sukses menempati peringkat pertama chart Bugs di Korea Selatan. Lagu tersebut juga sukses menempati posisi pertama di iTunes Top Album Charts di lebih dari 34 negara. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...