Heize Gelar Konser Solo Pertama Kali, Ini Faktanya! - TrueID

Heize Gelar Konser Solo Pertama Kali, Ini Faktanya!

TrueID IndonesiaOctober 27, 2022

Penyanyi Heize yang dikenal dekat dengan diva K-pop Taeyeon akan menggelar konser tunggal untuk pertama kalinya. Hal itu diumumkan agensi pemilik nama lengkap Jang Dahye, PNation, Rabu (26/5), 

“Heize akan menggelar konser pertamanya, berjudul ‘Heize City’ pada bulan Desember di Seoul, Busan dan Daegu,” tulis PNation seperti dilansir Koreajoongdaily. 

Tak banyak yang mengetahui sosok Heize, padahal dia termasuk solois terkenal di Korea Selatan dan di dunia K-Pop. Berikut fakta tentang Heize dan konsernya!

1. Terkait konser solo, kota Seoul jadi persinggahan pertama. Heize menggelar konsernya di Samsung Hall di Ewha Womans University setiap Sabtu dan Minggu, 3-18 Desember, serta Jumat, 16 Desember. 

2. Kota Busan jadi tempat penyelenggaraan konser kedua Hieze pada 24 Desember di Busan Citizen Hall, sementara di Daegu akan digelar di Kyungpook National University pada 31 Desember. 

null

Penyanyi solo Heize. (FT: PNATION)

3. Konser solo ini merupakan yang pertama bagi Heize yang sudah sembilan tahun menjalani debut sebagai penyanyi. 

4. Heize menjalani debut pada 2014 lewat album EP berjudul sama dengan namanya “Heize”. Kemudian dia juga mengeluarkan lagu-lagu terkenal seperti “You, Clouds, Rain”, “Don’t Know You”, “Star” pada 2017, “Jenga” pada 2018 serta “Falling Leaves are Beautiful” (2019). Terakhir dia merilis album “Undo” pada akhir Juni lalu.

null

Penyanyi solo Heize. (FT: Soompi)

5. Nama Heize merpket ketika dia mengikuti program kompetisi rapper di Mnet “Unpretty Rapstar” pada 2015. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...