Karena Covid-19, 3 Personil NCT 127 Absen di Fan Meeting Jepang - TrueID

Karena Covid-19, 3 Personil NCT 127 Absen di Fan Meeting Jepang

TrueID IndonesiaAugust 2, 2022

Penggemar NCT 127 harus menerima kenyataan, tiga idola kesayangannya Mark, Jaehyun, dan Johnny tidak hadir di Fan Meeting yang digelar di Saitama Super Arena, Jepang pada 2 dan 3 Agustus. Ketiganya dinyatakan positif terpapar virus Covid-19. 

Pengumuman itu diungkapkan SM Entertainment, Senin (1/8) malam. Sebenarnya, ketiga personil sudah menjalani karantina selama semingu. Namun, dari hasil tes, mereka masih dinyatakan positif dan tidak boleh terbang karenanya fan meeting hanya akan melibatkan enam member. 

“Kami berterima kasih karena kalian selalu mendukung NCT 127. Kami memiliki pengmuman terkait acara fan club ‘NCTzen 127-JAPAN Meeting 2022 ‘School 127’ yang dijadwalkan 2 Agustus (Selasa) dan 3 Agustus (Rabu) di Saitama Super Arena,” kata SM Entertainment membuka pernyataan mereka. 

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

“Setelah dinyatakan positif COVID-1 pekan lalu Mark, Jaehyun, dan Johnny sudah mengikut aturan menjalani karantina dan perawatan selama tujuh hari. Setelah lepas dari karantina, Mark, Jaehyun, dan Johnny menjalani tes PCR lagi untuk keperluan acara tersebut (Jepang), tapi ketiga member positif dan tidak dapat terbang,” lanjut SM. 

Dengan tiga orang absen, event di Jepang hanya diikuti enam member yakni Taeil, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jungwoo, dan Haechan. SM tidak bisa berbuat apapun dengan kondisi itu termasuk jika ada penggemar yang meminta refund tiket, mereka tidak bisa melakukannya. 

Sebelumnya, pada 25 Juli lalu, personil NCT DREAM, Mark dan Renjun dinyatakan positif Covid-19. Situasi itu membuat mereka membatalkan konser tiga malam di Gocheok Sky Dome. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...