BTS Sabet 2 Trofi di iHeartRadio Music Award 2022 - TrueID

BTS Sabet 2 Trofi di iHeartRadio Music Award 2022

TrueID IndonesiaMarch 23, 2022

BTS kembali menorehkan prestasi lewat lagu “Butter”. Lagu yang rilis 21 Mei 2021 berhasil menyabet trofi Video Musik Terbaik iHeartRadio Music Award 2022.

Tak hanya satu, grup Bangtan Boys itu juga menorehkan prestasi lewat para penggemarnya. ARMY, begitu julukan bagi para penggemar BTS juga menjadi Fans Terbaik di ajang musik bergengsi yang digelar di Shrine Auditorium in Los Angeles. California, Selasa (22/3) waktu setempat. 

“Cinta dan dukungan kalian membawa kami meraih penghargaan, dan itu bahwa segalanya bagi kami bahwa kami memiliki ARMY,” kata member BTS dalam pernyataannya di video yang diunggah usai meraih penghargaan di akun Twitter @iHeartRadio.

“Kita akan selalu bersama, dan ARMY, kalian selalu luar biasa. Kalian yang terbaik. Terima kasih,” lanjut BTS.

Video musik “Butter” sukses mengalahkan video musik dari musisi dunia lainnya, yakni video music “Bad Habits” dari Ed Sheeran, "drivers license” Olivia Rodrigo, "Build a B*tch” Bella Poarach, “Peaches” Justin Bieber (featuring Daniel Caesar dan Giveon), dan "MONTERO (Call Me By Your Name)" dari LIL Nas X.

Bagi BTS, ini kali ketiga secara beruntun mereka meraih Video Musik Terbaik setelah lagu “Boy With Luve” pada 2020 dan lagu “Dynamite” pada 2021. Sebelumnya, lagu “Butter” BTS juga masuk nominasi Best Duo/Grup Terbaik Tahun ini. Tapi, untuk nominasi ini dimenangkan Silk Sonic.

Berikut deretan yang terbaik dari iHeartRadio Music Award 2022, Lagu Terbaik "Levitating" (Dua Lipa), Penyanyi Wanita Terbaik (Olivia Rodrigo), Penyanyi Pria Terbaik (Lil Nas X), Best Duo/Grup Terbaik (Silk Sonic), Lagu Kolaborasi Terbaik  "Stay"(The Kid LAROI, Justin Bieber), Penyanyi Pendatang Baru Terbaik (Olivia Rodrigo), Album Pop Terbaik "30" (Adele). (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...