Kai EXO Akan Gelar Fanmeet Sebelum Wajib Militer - TrueID

Kai EXO Akan Gelar Fanmeet Sebelum Wajib Militer

TrueID IndonesiaMay 5, 2023

Member EXO, Kai akan mulai menjalani wajib militer pada 11 Mei mendatang. Namun, sebelum masuk ke kamp militer, pemik nama lengkap Kim Jong In akan menggelar jumpa penggemar di YES 24, Seoul, Korea Selatan pada 9 Mei. 

Acara jumpa penggemar itu digelar gratis bagi para penggemar EXO yang tergabung dalam komunitas resmi, [EXO-L-ACE 3, ACE 2]. Bagi penggemar yang tak kebagian tiket gratis di jumpa penggemar terbatas bisa menyaksikan acara itu di live streaming channel Youtube EXO.

“Acara ini digelar untuk mereka yang selalu mencintai Kai, kami mohon pengertian kalian apabila acara ini masih banyak kekurangannya,” kata agensi EXO, SM Entertainment dalam pernyataan resmi mereka, Jumat (5/5).

null

Member GOT7, Jinyoung akan memulai wajib militer pekan depan. (FT: Soompi)

Satu hari sebelumnya, SM juga mengumumkan Kai akan mulai menjalani wajib militer pada 11 Mei mendatang. SM  menjelaskan, wajib militer yang dijalani Kai mendadak dipublikasikan karena adanya aturan baru Administrasi Wajib Militer yang mewajibkan Kai mulai melakukan wajib militer lebih cepat.

“Kai sedang menyiapkan jadwal comeback bersama EXO tahun ini, tapi karena regulasi dari Administrasi Wajib Militer, dia harus mulai menjalani wajib militer di pusat Latihan tantara pada 11 Mei sebagai latihan dasar, sebelum dia bertugas dalam pelayanan publik,” tulis SM dalam pernyataan resminya. 

Serupa dengan Kai, Jinyoung dari GOT7 juga akan mulai menjalani wajib militer pada pekan depan. Kabar itu diungkapkan BH Entertainment dalam pernyataan resmi mereka.

“Doakan Jinyoung selalu sehat dan selamat saat menjalani wajib militer,” tulis BH Entertainment.

kKedua agensi tidak mengumumkan lokasi kamp latihan keduanya. Ini dilakukan demi mengantisipasi kehadiran penggemar di seremoni kehadiran para peserta wajib militer. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...