ENHYPEN Siap Gelar Tur Dunia September Nanti! - TrueID

ENHYPEN Siap Gelar Tur Dunia September Nanti!

TrueID IndonesiaJune 29, 2022

Kesempatan bagi boy grup K-Pop ENHYPEN untuk menggelar tur dunia akhirnya kesampaian. Grup yang menjalani debut pada November 2020 bersiap menjalani tur dunia pada September mendatang. 

Pengumuman itu dilakukan agensi ENHYPEN, BELIFT LAB, Selasa (28/6) sore. Grup yang beranggotakan Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon dan Ni-ki akan memulai rangkaian tur dunia di Seoul, Korea Selatan. 

“Pertengahan September mendatang, [ENHYPEN] berencana menggelar tur dunia. Dimulai dengan konser di Korea, lalu diikuti di Jepang, Amerika Serikat dan banyak lagi lainnya,” tulis BELIFT LAB seperti dilansir Soompi.

Ini akan menjadi debut tur dunia pertama bagi ENHYPEN sejak debut lebih dari 1,5 tahun lalu. Pandemi Covid-19 menahan mereka untuk menggelar tur ke seluruh dunia. 

Sejak debut ENHYPEN sudah merilis tiga album mini, satu album studio dan satu repackaged album serta tiga single berbahasa Jepang. Tahun ini mereka baru saja merilis album “DIMENSION : ANSWER” yang menorehkan banyak prestasi mulai merajai tangga lagu di seluruh dunia, meraih dua trofi bergengsi acara musik, serta menembus Billboard 200 tiga pekan beruntun. Mereka kini juga sedang bersiap comeback dengan “MANIFESTO : DAY 1” pada 4 Juli mendatang. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...