J-Hope BTS Siap Rilis Abum Solo Pertamanya 15 Juli! - TrueID

J-Hope BTS Siap Rilis Abum Solo Pertamanya 15 Juli!

TrueID IndonesiaJune 27, 2022

Aktivitas para member BTS tetap berjalan kendati grup mereka memilih hiatus untuk sementara waktu. J-Hope, rapper sekaligus dancer utama BTS sudah bersiap merilis album pertamanya “Jack in the Box” pada 15 Juli mendatang. 

Pengumuman itu dilakukan Big Hit Music pada Minggu (26/6). Mereka menegaskan “Jack in the Box” menjadi identitas kreatif seorang J-Hope. 

“Album solo J-Hope seperti tercermin dalaml album (“Jack In The Box”), mewakili aspirasi memecahkan cetakan dan tumbuh lebih jauh,” tulis Big Hit Music dalam pernyataan resmi mereka seperti dilansir Korea JoongAng Daily.

J-Hope menjadi member BTS pertama yang merilis album solo akan melakukan pra rilis lagu pada 1 Juli untuk satu lagu. Sisanya lagu dari album “Jack in the Box” dirilis pada 15 Juli. 

Album itu berisi tujuh lagu di antaranya “Daydream” dan “Hope World” yang pernah dirilis 2018. Kemungkinan juga termasuk lagu “Chicken Noodle Soup” yang rilis September 2019 berkolaborasi dengan penyai asal Amerika Serikat, Becky G.

Usai merilis album, J-Hope dijadwalkan tampil di festival musik Lollapalooza di AS pada 31 Juli. Dia direncanakan membawakan beberapa lagu dari album debutnya. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...