“BORN PINK” BLACKPINK Rilis Hari Ini, Apa Kata ke-4 Member! - TrueID

“BORN PINK” BLACKPINK Rilis Hari Ini, Apa Kata ke-4 Member!

TrueID IndonesiaSeptember 16, 2022

Menuai banyak sukses lewat lagu pra-rilis “Pink Venom”, BLACKPINK hari ini, 16 September 2022, pukul 11.00 WIB, bersiap merilis album terbaru “BORN PINK”. Lagu “Shut Down” akan menjadi lagu unggulan mereka setelah “Pink Venom”. 

Kedua lagi melengkapi keenam lagu lainnya yakni “Typa Girl”, “Yeah Yeah Yeah”, “Hard to Love”, “The Happiest Girl”, “Tally”, dan “Ready For Love”. Dari semua lagu, Jisoo dan Rose ternyata ikut menulis lirik di lagu “Yeah Yeah Yeah” bersama VVN dan Kush.

Lalu, apa kata Jisoo, Rose, Jennie dan Lisa menyambut rilis album terbaru mereka. Berikut petikan wawancara keempat member dengan Xportsnews seperti dilansir Soompi.

1. Jisoo Antusias Sambut “BORN PINK”

“Karena ini album yang kami kerjakan dengan sangat lama, kami bersemangat dan sangat menantikannya. Banyak orang yang menyukai dan menikmati lagu pra-rilis kami “Pink Venom”, kami melakukan promosi juga dengan semangat dan senang,” kata Jisoo. 

2. Jennie Merefleksi Proses Emosional Pembuatan Album

“Seperti biasa bekerja dengan member sangat menyenangkan. Dimulai pertemuan konsep hingga rekaman, ide-ide baru muncul. Kami kian dekat satu sama lain dan mengeluarkan seluruh emosi dari dalam diri. Kami memberi masukan satu sama lain, saya merasa kami sangat bersinar ketika kita berempat bersama,” ucap Jennie. 

null

Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa, member BLACKPINK untuk teaser image "BORN PINK". (TW: @blackpink)

3. Lisa Ungkap Reaksi Pertama ketika Mendengar Lagu “Shut Down”

“Kami berada di studi bersama dan mendengar demo. Ketika masuk intro, semua member tak bisa berkata-kata dan saling bertatapan. Lewat mata kami, kami saling memberitahu, ‘ini judul lagunya!’. Saat mendengarkan, secara naluri saya membayangkan saat tampil. Begitulah gambaran BLACKPINK dan saya yakin lagu ini mengekspresikan BLACKPINK,” ungkap Lisa. 

null

Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose, usai jalani aksi panggung “Pink Venom”  di Video Music Award 2022. (TW: @blackpink)

4. Rose Pastikan “BORN PINK” Beda dengan “THE ALBUM”

“Kalau ‘THE ALBUM’ fokus pada musik, kami mencoba mengekspresikan sejatinya BLACKPINK lewat album ‘BORN PINK’, seperti judulnya. Keitka kami berusaha melindungi identitas BLACKPINK, kami terus mencoba hal baru. Musik hip hop jadi dasar keseluruhan album, dikombinasi berbagai genre dan beberapa variasi, kami fokus mengekspresikan warna asli BLACKPINK,” terang Rose. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...