5 Fakta Album Anyar LE SSERAFIM 'UNFORGIVEN' - TrueID

5 Fakta Album Anyar LE SSERAFIM 'UNFORGIVEN'

TrueID IndonesiaMay 3, 2023

Lepas dari bayang-bayang kontroversi di awal debut, girl grup LE SSERAFIM kian sukses. Itu ditunjukkan lewat rekor baru yang dibuat atas album barunya, 'UNFORGIVEN' yang baru rilis, Selasa (2/5). 

Album baru quintet, Sakura, Kim Chaewon, Huh Yunjin, Kazuha dan Eunchae terjual 1.024.034 kopi dalam satu hari. Sukses mematahkan rekor penjualan album BLACKPINK 'Born Pink' yang terjual 1.011.266 saat rilis pada 2022 lalu sebagai girl grup KPop dengan penjualan album terbanyak di hari pertama. 

Dengan catatan itu, LE SSERAFIM juga masuk lima besar grup KPop yang menuai penjualan terbanyak di hari pertama. Bersama boy grup SEVENTEEN, BTS, TXT, dan Stray Kids. Berikut 5 fakta album baru LE SSERAFIM! 

1. Album 'Unforgiven' berisi 13 lagu yakni 'The Hydra', 'ANTIFRAGILE', 'Impurities', 'Burn The Bridge', 'UNFORGIVEN', 'No-Return (Into the Unknown)', 'Eve, Psyche and Bluebeard's Wife', 'Fearnot (Between You, Me and the Lamppost)', 'Flash Forward' dan 'Fire In The Belly'. 

null

Member LE SSERAFIM. (FT: Source Music)

2. Lagu termasuk tiga yang rilis tahun lalu 'FEARLESS', 'Blue Flame', dan 'The World is My Oyster'. 

"Melalui album, kami menunjukkan bagaimanapun yang orang pikirkan dan duga tentang kami, kami akan menaklukkannya," ujar Yunjin seperti dilansir Teen Vogue. 

3. 'UNFORGIVEN' merupakan album studio pertama LE SSERAFIM sejak debut 2 Mei 2022. 

null

Member LE SSERAFIM. (FT: Source Music)

4. Dalam lagu 'UNFORGIVEN', LE SSERAFIM bekerjasama dengan gitaris legendaris Nile Rodgers.

5. Sakura dan Huh Yunjin ikut dalam penulisan lagu 'ANTIFRAGILE', sementara Chaewon ikut dalam penulisan lagu lama mereka, ‘FEARLESS’. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...