Jimin BTS Akan Jalani Debut Solo pada Februari - TrueID

Jimin BTS Akan Jalani Debut Solo pada Februari

TrueID IndonesiaJanuary 16, 2023

Baru merilis lagu bareng artis The BLACKLABEL, Taeyang, lewat lagu "Vibe" member BTS, Park Jimin kini bersiap menjalani debut solo. Kabar itu muncul sejak Senin (16/1) pagi, setelah dongA.com menuliskan laporan tersebut. 

Dalam laporannya, Jimin akan segera merilis album solo pada Februari mendatang, setelah salah seorang narasumber dari agensi BTS, BIGHIT Music membenarkan kabar itu. 

"Jadwal (rilis) akan diumumkan setelah keluar hasil finalisasinya," tulis narasumber itu seperti dilansir Soompi. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Menyusulnya hiatus BTS sejak Juni tahun lalu, pasca album "The Proof", membernya fokus dengan proyek-proyek masing-masing. Terlebih, member tertua yakni Jin kini sedang menjalani wajib militer. 

Debut solo yang dilakukan Jimin mengikuti jejak tiga rekan BTS sebelumnya yang sudah lebih dulu merilis album solo. J-Hope sebelumnya menjadi member pertama BTS yang merilis album solo "Jack in the Box" pada Juli lalu. 

Jin atau yang memiliki nama lengkap Kim Seokjin menjadi member kedua yang merilis lagu "The Astronaut" pada Oktober 2022 lalu, sebelum menjalani wajib militer pada Desember. RM menjadi member terakhir yang merilis album "Indigo" pada 2 Desember lalu. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...