V BTS dan Jennie BLACKPINK Jalan Bareng di Paris? - TrueID

V BTS dan Jennie BLACKPINK Jalan Bareng di Paris?

TrueID IndonesiaMay 20, 2023

Member BTS, Kim Taehyung atau lebih dikenal dengan nama V tertangkap kamera jalan bareng dengan anggota BLACKPINK, Kim Jennie di Paris, Prancis. Video dan foto-foto keduanya tersebar di media sosial sejak Kamis (18/5).

Dalam video itu, kedua selebriti bergandengan tangan menyusuri jalan-jalan di Paris. V mengenakan jaket berwarna merah sementara Jennie mengenakan baju berwarna putih, keduanya kompak sama-sama mengenakan topi.

Video  yang awalnya dipublikasikan fotografer yang tinggal di Paris, Amar Taoualit itu berdurasi cukup panjang. Dalam unggahan itu, V dan Jennie sendiri dikawal oleh para manajer mereka.

Bukan sebuah kebetulan, keduanya memiliki jadwal di Paris. Jennie menghadiri Cannes Film Festival, sementara V memiliki jadwal dengan brand CELINE. Di sisi lain, para penggemar kedua idol membenarkan baju yang mereka kenakan. Baju yang sama seperti saat mereka bertemu idolanya itu. 

null

Foto yang diduga V dan Jennie sedang jalan-jalan di Paris. (FT: Koreaboo)

HYBE Music dan YG Entertainment akhirnya angkat bicara terkait rumor itu. Namun, keduanya memiliki jawaban kompak. “Sulit untuk memastikan (kebenaran berita),” kata staf HYBE kepada Sport Seoul seperti dilansir Soompi.

Hal senada diungkapkan agensi Jennie, YG Entertainment. “Tak ada yang perlu kami jelaskan,” ungkap mereka. 

Kedekatan Jennie dan V sudah tercium pada Mei tahun lalu. Foto-foto kebersamaan keduanya saat liburan bareng di Pulau Jeju, Korea Selatan pada 25 Mei tersebar luas di media sosial. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...