Minho SHINee Akan Rilis Album Debut Solo Desember Nanti! - TrueID

Minho SHINee Akan Rilis Album Debut Solo Desember Nanti!

TrueID IndonesiaNovember 9, 2022

Choi Minho akhirnya akan merilis album solonya untuk pertama kali pada Desember mendatang. Ini akan menjadi album debut solo member SHINee setelah 14 tahun berkarier di dunia musik. 

Sports Seoul pada Selasa (8/11) pagi yang pertama kali merilis kabar itu. Dari seorang narasumber di SM Entertainment, agensi dari Minho, Sports Seoul menulis, Minho yang juga dikenal sebagai seorang aktor akan merilis albumnya pada pertengahan Desember mendatang. 

“Minho sedang mempersiapkan solo album pertamanya yang dijadwalkan rilis pada Desember. Mohon dukungan yang banyak,” kata narasumber tersebut seperti dilansir Soompi. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Choi Minho debut bersama SHINee 25 Mei 2008, bersama Onew, Key dan Taemin serta mendiang Jonghyun. Dalam perjalanannya, Minho kemudian terjun ke dunia akting pada 2010 dan terakhir dia berakting di serial “The Fabulous” bersama Chae Soobin.  

Idol berusia 30 tahun itu sempat beberapakali merilis lagu solo lewat SM STATION, di antaranya lagu “I’m Home”, “Heartbreak”, dan lagu berbahasa Jepang “Romeo and Juliet” dan “Falling Free”. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...