Ailee Tunda Tur Konser Perayaan Debut ke-10 - TrueID

Ailee Tunda Tur Konser Perayaan Debut ke-10

TrueID IndonesiaNovember 3, 2022

Demi menghormati para korban tragedi Itaewon, penyanyi Ailee akhirnya memutuskan menunda konser tur perayaan debut ke-10 pada 5 dan 6 November ini. Konser pemilik nama asli Amy Lee atau Lee Yejin bertajuk “One More Step” yang sedianya berlangsung dua hari dipindahkan tahun depan, pada 28 dan 29 Januari. 

Keputusan itu diumumkan agensi Ailee, A2G Entertainment dalam rilisnya, Kamis (3/11) siang. Penundaan juga dilakukan demi menghargai hari berkabung nasional Itaewon di Korea Selatan terkait tragedi Itaewon yang berlangsung hingga 5 November. 

“The 2022 Ailee National Tour Concert 'One More Step' di Daejeon, yang sedianya digelar pada 5-6 November KST (Waktu Korea Selatan), ditunda dan akan digelar 28-29 Januari tahun depan,” tulis A2G Entertainment seperti dilansir AllKpop

null

Konser “One More Step” pada 28 Januari mendatang akan digelar mulai pukul 6 PM KST, sementara pada 29 Januari dimulai lebih cepat pukul 5 PM KST. Chungnam National University dipilih menjadi tempat pergelaran konser.

“Kami memutuskan menunda konser untuk ikut dalam masa berkabung nasional. Untuk para penggemar yang sudah menantikan konser Daejeon, kami memohon pengertiannya,” lanjut pernyataan mereka. 

Dalam kesempatan itu, mereka juga mengucapkan belasungkawa kepada para korban tragedi Itaewon. Tragedi itu sendiri hingga saat ini sudah merenggut 156 nyawa dan 22 di antaranya merupakan warga negara asing dari 14 negara. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...