Denise Resmi Hengkang dari Secret Number - TrueID

Denise Resmi Hengkang dari Secret Number

TrueID IndonesiaFebruary 7, 2022

Lama tak terlihat, Denise mengumumkan bahwa dirinya telah hengkang dari Secret Number melalui postingan Instagramnya pada Jum’at (4/2). Hal ini dikarenakan kontraknya bersama Vine Entertainment telah berakhir. 

Denise diketahui telah hiatus dari semua kegiatan grup sejak September 2021. Setelah beberapa bulan berlalu, wanita kelahiran tahun 2001 itu memberikan kejelasan mengenai statusnya. Ia juga meminta dukungan dari penggemar.

null

Denise memberikan pernyataan mengenai dirinya keluar dari grup. Foto Instagram : @denisethewenise (https://www.instagram.com/denisethewenise/)

Dalam pernyataannya, Denise mengaku menyesal dan meminta maaf kepada penggemar yang terkejut mengenai kepergiannya dari Secret Number. Ia juga mengatakan bahwa ia memiliki kenangan yang sangat berharga bersama para member Secret Number, juga Lockey (sebutan fans Secret Number). Denise juga mengucapkan terima kasih kepada Vine Entertainment, selaku agensi yang pernah menaungi dan mendukung karirnya.

Sementara itu penggemar meramaikan Twitter setelah mengetahui pengumuman tersebut, dengan memberikan kata-kata dukungan untuk Denise. Nama Denise bahkan sampai trending di Twitter pada Sabtu (5/2) berkat cuitan dari para penggemar. (Ins)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...