Deretan Fakta Stray Kids Selama World Tour "MANIAC" di Jakarta - TrueID

Deretan Fakta Stray Kids Selama World Tour "MANIAC" di Jakarta

TrueID IndonesiaNovember 14, 2022

Delapan member Stray Kids yakni Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N sukses menghentak Jakarta lewat penampilan mereka di Stray Kids 2nd World Tour "MANIAC" di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Tak hanya sukses memberikan penampilan terbaik mereka sepanjang tur, tapi para member memberi kenang-kenangan sangat berarti bagi para penggemar Stray Kids, Stay.

Ucapan terima kasih pun datang dari salah satu member Stray Kids, Han, untuk para penggemar mereka. “Dua hari ini terima kasih datang berikan semangat nyanyi bersama keren sekali. Karena konser kita dua hari, hari pertama kami rasa harus pelan-pelan karena kita harus jaga kesehatan tapi karena kemarin seru sekali,” kata Han seperti dilansir Antara. 

Selain penampilan keren di panggung, berikut deretan kenang-kenangan Stray Kids selama di Jakarta.

1. Leader Stray Kids, Bang Chan patut diacungi jempol. Ketika ada seorang penonton pingsan ketika lagu sedang diputar, dia melompat turun dari panggung untuk sekedar memutar kencang kipas angin dan mengarahkannya ke penonton yang pingsan agar mendapat lebih banyak sirkulasi udara.

2. Lagi-lagi Bang Chan yang memberi kejutan ketika tur dunia di Jakarta dengan menyanyikan lagu berbahasa Indonesia milik RAN berjudul “Dekat di Hati”. Bang Chan menyanyikan sebaris demi sebaris lirik lagu yang rilis 2013 itu dengan fasih tanpa kesulitan dalam mengucapkan lirik.

null

Member Stray Kids disela-sela konser 'Stray Kids 2nd Word Tour "MANIAC" selama dua hari di Jakarta. (TW:  @Stray_Kids)

3. Lee Know, salah satu member Stray Kids, disela-sela konser mengaku kesengsem dengan makanan khas Indonesia, nasi goreng. Dia mengutarakan itu disela-sela konser, namun hingga kini belum ada kabar, apakah Lee akhirnya mencicipi nasi goreng usai konser.

4. Konser Stray Kids 2nd World Tour "MANIAC" merupakan yang pertama kali sejak 2019. Terakhir kalinya, mereka menggelar konser pada 26 Januari 2019, sebelum akhirnya pandemi Covid-19 membuat mereka harus vakum dari tur dunia. 

null

Member Stray Kids di atas panggung konser 'Stray Kids 2nd Word Tour "MANIAC" di Jakarta. (TW: Istimewa/@kalvinabilla)

5. Di tengah perjalanan tur dunianya, member Stray Kids sendiri sedang mengalami masalah terhadap sasaeng, para penggemar yang bertindak berlebihan seperti mendatangi kediaman idol hingga menganggu privasi mereka. Atas situasi itu, agensi mereka, JYP Entertainment akan mengambil langkah hukum atas para penggemar tak bertanggung jawab itu. 

“Ada kasus berulang dari orang yang menyerang privasi artis kami, walaupun kami telah membuat beberapa pengumuman soal ini. Tekanan mental dan fisik yang serius dialami tidak hanya oleh artis, tetapi juga tetangga mereka yang tinggal di gedung yang sama,” tulis JYP dalam pernyataan resmi seperti dilansir Soompi. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...