Sebelum ke Indonesia, Suga BTS Buka Tur di New York - TrueID

Sebelum ke Indonesia, Suga BTS Buka Tur di New York

TrueID IndonesiaApril 28, 2023

Di tengah hiatus BTS, Suga menghapus rindu para Army, julukan penggemar BTS, dengan menggelar konser solo. Suga memulai rangkaian tur dunia dengan spektakuler di UBS Arena, New York, Amerika Serikat, Rabu (26/4) waktu setempat.

Rangkaian tur dunia ini akan digelar di beberapa kota. Selain New York, pemilik nama lengkap Min Yoo Gi akan tampil di beberapa kota lain di Amerika, yakni di Newark, Rosemont, Los Angeles dan Oakland. Konser juga akan digelar di empat negara Asia, mulai dari Indonesia, Thailand, Singapura dan Seoul, Korea Selatan.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Suga akan menampilkan karya pribadinya di panggung, berbeda dengan karakternya bersama BTS,” tulis agensi BTS, BIG HIT Music dalam pernyataan resmi mereka seperti dilansir JoongAng Daily News.

Tur dunia Suga menampillan sisi dirinya di masa lalu dan di saat ini. Karakter yang ditampilkan Suga pada dua karyanya di Agust D, yakni “Agust D” (2016) dan “D-2” (2020).

“Konser akan membuat penonton melihat kedua identitas Suga, sebagai Suga dan Agust D, dan pemikirannya yang lebih dalam sebagai musisi,” sambung BIGHIT. 

Tur dunia yang digelar Suga merupakan yang pertama bagi BTS sejak Oktober 2022. Konser ini sekaligus membuatnya menjadi member pertama BTS yang menggelar konser solo. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...