Senyum Sumringah Hyun Bin dan Son Ye Jin di Pernikahan Mereka! - TrueID

Senyum Sumringah Hyun Bin dan Son Ye Jin di Pernikahan Mereka!

TrueID IndonesiaApril 1, 2022

Foto pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya diunggah VAST Entertainment usai pernikahan keduanya, Kamis (31/3) pagi. Dua foto memperlihatkan senyum sumringah keduanya. 

nullDua foto pre wedding Hyun Bin dan Son Ye Jin yang dibagikan agensi Hyun Bin, Vast Entertainment. (IG: @vast.ent)

Foto pertama memperlihatkan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang rambutnya tergerai dengan pakaian senada berwarna putih. Mereka berdua berfoto dengan background taman bunga di belakangnya. Sementara foto kedua memperlihatkan senyum lebar Son Ye Jin dengan memegang buket bunga di tangannya. 

“Aktor Son Ye Jin dan Hyun Bin menggelar pernikahan pada hari ini, mengambil langkah pertama sebagai pasangan dalam ikatan pernikahan," tulis VAST Entertainment dalam pernyataan resmi mereka di akun Instagram, @vast.ent, kemarin. 

----------
Video Rekomendasi: My First

----------

Situasi pandemi Covid-19 yang terbilang masih tinggi di Korea Selatan, memaksa pasangan ini menjalani resepsi pernikahan secara tertutup. Mereka menggelar acara pernikahan di Aston House, Grand Walkerhill Hotel di Gwangjang-dong, Gwangjin-gu, Seoul.

nullFoto-foto pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin yang dibagikan The Fact. (FT: http://news.tf.co.kr/read/photomovie)

Hanya 200 undangan yang hadir dalam resepsi itu. Di antaranya selebritis seperti Song Yoon-ah, Lee Min-jung, Um Ji-won, Oh Yoon-ah, Gong Hyo-jin, Jung Hae-in, Ahn Sung-ki, Joo Jin-mo, Cha Tae-hyun, Park Joong-hoon, Ji Jin-hee, Kim Sun-ah, Ha Ji-won, Lee Yeon-hee, dan Lim Yoon-ah. (Tya)

nullFoto dari tamu undangan saat prosesi pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. (TW: @domano_flower)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...