Minnie (G)I-DLE Ternyata dari Keluarga Berpengaruh di Thailand - TrueID

Minnie (G)I-DLE Ternyata dari Keluarga Berpengaruh di Thailand

TrueID IndonesiaOctober 10, 2022

Bukan rahasia lagi, deretan idol di industri musik K-Pop banyak memiliki latar belakang bukan dari keluarga sembarangan. Salah satunya, member (G)I-DLE, Minnie, yang ternyata berasal dari keluarga yang memiliki pengaruh besar di Thailand. 

Fakta Minnie (G)I-DLE sebenarnya bukan rahasia lagi, tapi netizen tetap terkejut ketika dalam acara travel reality "A Gift Box for (G)I-DLE", diperlihatkan rumah Minnie di Thailand. Mulai dari interior antik yang memukau, lukisan yang berusia 100 tahun lebih dan ruangan-ruangan rumah yang sangat luas. 

Dalam cuplikan video itu juga diperlihatkan garasi rumah Minnie yang dipenuhi mobil-mobil Mercedes-Benz. Serta, ada ruang gym besar di dalam rumah. 

“Kamu benar-benar Putri Kerajaan Thailand,” ungkap salah satu member dalam cuplikan video itu seperti dilansir Kpopstarz.

null

Minnie bersama keluarganya. (FT: Minnie Instagram)

Berasal dari keluarga Yontarak, pemiliki nama lengkap Nicha Yontararak itu ternyata benar-benar masih memiliki keterikatan dengan kerajaan Thailand. Kakek dan neneknya merupakan seorang pegusaha yang menjalankan bisnis resort mewah di Thailand. 

Tak hanya itu, ayahnya merupakan presiden dari YMCA Bangkok Grup di Thailand. Sementara, ibunya seorang pianis yang juga pengusaha yang menjalankan bisnis resort mewah. 

Paman dan tante Minnie juga bukan orang sembarangan. Pamannya, Nat Yontararak ternyata seorang pianis klasik terkenal di Thailand, sementara tantenya Sugar Yontararak, cicit dari raja terakhir Lanna, kerajaan di Utara Thailand. 

Keluarga Minnie termasuk deretan keluarga terkaya di Thailand dan masuk ke "Haissot (High Society)" di Thailand. Untuk masuk ke dalam level ini, keluarga kaya harus memiliki aset di atas 7 juta dolar AS atau setara 107 miliar rupiah lebih. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...