MOMOLAND Resmi Bubar - TrueID

MOMOLAND Resmi Bubar

TrueID IndonesiaFebruary 15, 2023

Persaingan dunia musik Kpop kembali memakan korban. Girl grup MOMOLAND korban terbaru setelah resmi membubarkan diri, Selasa (14/2) malam.

Pernyatan resmi bubar grup yang beranggotakan Hyebin, Jane, Nayun, JooE, Ahin, dan Nancy dituangkan dalam pengumuman di akun Instagram pribadi mereka. Dalam unggahan foto surat bertuliskan tangan itu pernyataan pamit mereka sebagai grup.

“Pertama, kami meminta maaf kepada Merries kami [penggemar MOMOLAND] harus mengetahui informasi melalui berita. Kami minta maaf karena telat update,” tulis mereka.

“Setelah diskusi panjang dan mendalam, keenam member telah memutuskan untuk tetap saling mendukung satu sama lain menghadapi awal baru. Kendati kami memutuskan mengejar mimpi kami masing-masing, bagi kami MOMOLAND selalu sebagai tim,” lanjut pernyataan itu.

null

Member MOMOLAND. (FT: Soompi)

Dalam kesempatan itu, MOMOLAND mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Merries yang sudah mendukung mereka selama tujuh tahun terakhir. 

“Merries adalah segalanya bagi kami dan akan selalu seperti itu,” tandas mereka.

Kabar bubarnya MOMOLAND sebenarnya tidak mengejutkan. Agensi mereka MLD Entertainment sejak bulan lalu sudah mengumumkan keenam member MOMOLAND akan meninggalkan agensi seiring berakhirnya kontrak mereka. 

MOMOLAND menjalani debut pada 10 November 2016 lewat EP “Welcome to Momoland”. Lagu  "Yummy Yummy Love" berkolaborasi dengan Natti Natasha yang rilis pada 14 Januari 2022 lalu menjadi proyek terakhir mereka. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...